Jawabanmu

2014-09-05T13:26:15+07:00
Reibisasi  adalh penanaman hutan kembali ok..
Menurut dari ilmu yang pernah saya pelajari reboisasi adalah penanaman hutan kembali.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:28:21+07:00
Reboisasi adalah penanaman kembali hutan yang telah ditebang.Reboisasi berguna untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dengan menyerap polusi dan debu dari udara,membangun kembali habitat dan ekosistem alam,mencegah pemanasan global serta untuk dimanfaatkan hasilnya.

3 5 3