Jawabanmu

2014-09-05T13:25:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. si yaya membantu temannya
2. sang yaya menemani temannya
4. si agus makan rambutan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:28:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. sulit sekali menyuruh si kecil untuk mandi
2. saya senang si kecil mendapat peringkat 1 dikelasnya
3. kisah Kuskus yang rakus dan singa si raja hutan
4. apa yang harus kita lakukan jika si penjahat itu kabur?
5. 

1. raja memberikan permata kepada sang ratu 
2. Ayah sang putri sangat bangga padanya

1 5 1