Jawabanmu

2014-09-05T13:22:12+07:00
Berilah hadiah yang dia senangi/sukai ^_^
Seperti Hasil Karyamu Menggambar/melukis Sesuatu .
yag sederhana Saja :)
barilah pertemanan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:22:36+07:00
Kamu bisa memberikan suatu ungkapan atau rasa terima kasih kepada sahabatmu sebagai wujud dari persahabatan. tidak perlu memberikan hadiah berupa ini itu dan sebagainya, cukup ucapan terima kasih sudah membuat sahabatmu bangga. terima kasih, semoga membantu, mohon maaf bila kurang tepat menurut anda :)
terima kasih sudah menjawab
iya, sama sama dek. semoga membantu. smp mana?
smp negeri 9 banjarmasin