Jawabanmu

2014-09-05T13:22:48+07:00
1. mensekresikan urea
2. mempunyai kantung empedu yang berfungsi untuk menghasilkan empedu sebagai zat warna feses dan pengemulsi lemak

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:25:17+07:00
1. mengubah glukosa menjadi glikogen
2. merombak asam amino
3 perombakan sel darah merah yg menghsilkan empedu
4. menetralkan racun
5. sbagai pemberi warna pada feces dan urine
2 5 2