Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:25:04+07:00
Hemat itu tudak boros,contoh hemat adalah seperti menabung
saya mau nanya nih cara upload foto di profil gimana yh biar ada fotonya tolong yh di jawab
tekan foto yg gak ada gambarnya terus pilih tekan edit profil nanti ada itu muncul
2014-09-05T16:17:36+07:00
Dan mempergunakan dgn secukupnya dan mementingkan kebutuhan pokok dari pada pribadi(keinginan)
Hemat adalah sikap berhati – hati dalam menggunakan atau mengeluarkan uang , barang , tenaga , pikiran , atau waktu dalam mewujudkan cita – cita keadilan sosial masyarakat sebagai sarana hidup agar berfungsi memenuhi kebutuhan sebagai bangsa yang sedang membangun , tidak bersikap boros berarti bahwa dalam memenuhi keperluan hidup harus berhati – hati tidak boros , cermat dalam menggunakan uang barang , dan sebagainya.