Jawabanmu

2014-09-05T13:19:32+07:00
1. flora atau tumbuhan
2. fauna atau hewan

bisa dimanfaatkan manusia sebagai bahan makanan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:20:31+07:00
Manfaat flora dan fauna adalah menjaga kelangsungan hidup manusia maupun makhluk hidupnya. beberapa atau bahkan semua flora dan fauna dapat dimanfaatkan sebagai sumber energi manusia maupun hewan dan tumbuhan lainnya. intinya, manfaat flora dan fauna itu untuk menjaga kelangsungan hidup di bumi dan memberikan manfaat berupa sumber protein nabati dan hewani bagi manusia dan makhluk hidup lainnya. semoga membantu, mohon dimaafkan jika kurang tepat :)
2 5 2