Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T19:47:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q = A.V 
A = luas penampang
V = Kecepatan
A_1 V_1 = A_2 V_2
100*10 = 300 V2
V2 = 1000 / 300 
V2 = 3.33 m /s


2 5 2
2014-02-25T20:14:03+07:00
Ak.Vk = Ab.Vb0,01 X 10 = 0,03 X Vb0,1 = 0,03 VbVb = 0,1 / 0,03Vb = 3,3 m/s2
1 5 1