Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:14:55+07:00
Jalan-jalan ke Papua
jangan lupa makan papeda
untukmu yang disana
lihatlah budaya bangsa
ada yang lain nggak
ada yang lain nggak jangan pake "untukmu yang di sana"
ada
2014-09-05T13:16:39+07:00
Salam di hulur mengukir senyuman
ukuwah terjalin eratkan umat
singkirkan dengki kukuh kan keimanan
negara makmur penuh terhormat

sopan dan santun pekerti mulia
sombong dan takbur jangan diamal
masyarakat madani penuh ceria
negara harmoni terus terkenal
1 3 1