Jawabanmu

2014-02-25T19:42:14+07:00
Jaringan adalah sekumpulan sel yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama. Jaringan-jaringan yang berbeda dapat bekerja sama untuk suatu fungsi fisiologi yang sama memebentuk organ..
organ adalah kelompok jaringan yang melakukan beberapa fungsi
Sistem organ merupakan bentuk kerja sama antarorgan untuk melakukan fungsi-fungsi yang lebih kompleks. sistem organ disebut juga kumpulan beberapa organ yang melakukan fungsi tertentu..
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T19:46:07+07:00
Mereka semua memiliki keterhubungan karena jaringan merupakan kumpulan dari beberapa organ, sedangkan organ merupakan kumpulan dari beberapa sel.
itu yang membuat mereka semua berhubungan menurut aku :)
4 4 4