Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T13:03:37+07:00
Bermain pasri di pantai senggigi
sungguh asri alam pantai ini
tersenyum senyum menampakkan gigi
melihat nenek pake rok mini

maaf bila kurang bagus, pantunnya masih panas alias baru dibikin sekarang
2 4 2
2014-09-05T13:44:14+07:00
Minum sekuteng
pae kue cucur
muka gue ganteng
tapi lo kok ancur.

meletus balon hijau
hatiku sangat kacau
dari jauh kulihat kerbau
eh, ternyata itu kau
1 4 1