Jawabanmu

2014-09-05T12:56:22+07:00
Syaraf2 dalam kulit akan membuat rambut kulit berdiri, sehingga tubuh kita terasa hangat dan agak merinding.
jika ginjal pada saat suhu dingin akan banyak menghasilkan urine, sehingga kita kebelet pipis terus.

#jangan berpikir ambigu ya, memang jawabannya begini
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:57:38+07:00
Karena udara dingin maka kulit tidak akan mengeluarkan keringat untuk tetap menjaga suhu tuhu tubuh. Karena itu pula tubuh menekskresikan urine yang lebih banyak saat udara dingin
2 5 2