Jawabanmu

2014-09-05T12:55:41+07:00
Dalam sila pertama= beribadah dan mengambil sebuah keputusan berdasar kepada aturan agama yg berlaku.
dlm sila 2=lebih adil dalam pembagian tugas rumah atau tidak mengedepankan sikap egois
dlm sila 3=menjaga perkataan dan perilaku yang dapat menyebabkan terjadinya perpecahan dalam keluarga
dlm sila 4=lebih bisa menerima pendapat anggota keluarga yang lain.
dlm sila 5=lebih bisa membiasakan diri untuk adil dalam segala hal..
18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:57:28+07:00
Membiasakan prilaku sesuai nilai nilai pancasila, 
sila pertama dilingkungan keluarga:
selalu mengingatkan kepada angota keluarga jika ada yang belum melaksanakan kewajiban agama
sila kedua:
jika kita sedang bertengkar dengan adik atau kakak, sebaiknya kita mengalah dan meminta maa'af padanya..
sila ketiga:
selalu merasakan bersama sama jika ada suka ataupun duka
sila ke4:
jika ada pembedaan pendapat dengan anggota keluarga hendaknya dselesaikan dengan musyawarah demi mencapainya mufakat..
sila ke5:
tidak membeda bedakan anggota keluarga baik laki laki ataupun perempuan...

catatan: (ma'af sebelumnya jika saya salah tangkap)
23 4 23