Jawabanmu

2014-09-05T12:53:39+07:00
Penggambaran paragraf dalam penulisan dimana isi di tulis dgn tujuan untuk menjelaskan pengertian secara singkat,padat dan akurat
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:54:35+07:00
Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yg dmana isinya ditulis dengan tujuan untuk memperjelaskan atau mmberikan pengetian dengan gaya penulisan yang singkat,akurat,padat

2 4 2