Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:52:08+07:00
Iklim : Indonesia beriklim tropis,oleh sbb itu Indonesia mendapatkan panas dan hujan sepanjang tahun sehingga sangat menguntungkan bagi perairan dan pertanian dan dapat melakukan kegiatan ekonominya dgn baik
Geostrategis : Indonesia diapit oleh Benua Asia & Australia jg Samudra Pasifik&Hindia sehingga mjd jalur transit perdagangan dan mendapatkan devisa yang besar.
Tanah : Indonesia memiliki tanah yang subur oleh sebab itu berbagai jenis tanaman dapat tumbuh subur dan menyokong SDA yang beragam shg memajukan pasar,juga mengekspor ke negara lain shg dpt devisa.
4 4 4
2014-09-05T12:55:57+07:00
1. iklim di indonesia cocok untuk pertumbuhan berbagai macam tanaman,seperti rempah-rempah,buah buahan,pohon yang dijadikan bahan bangunan,dll
Perubahan iklimnya pun tidak begitu drastis,membuat orang memudahkan bekerja atau melakukan aktivitas lainnya
3. tanah indonesia sangatlah subur,cocok untuk sebagian besar tumbuhan apapun,sebagian besar penduduk memanfaatkannya sebagai mata pencaharian (bertani,berkebun,dll)
1 2 1