Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:44:26+07:00
Banyaknya batu batu besar ( menhir,punden,dll)
kepercayaan kepada roh nenek moyang
1 5 1
2014-09-05T12:54:24+07:00
Se tau sy zaman itu ada tujuh yaitu purba 4000 000SM-750SM
                                              periode klasik 750SM-477M
                                              zaman pertengahan 478M-tahun1499
                                              zaman awal penemuan 1500-1699
                                              zaman revolusioner 1700-1849
                                              zaman kerajaan 1850-1917
                                              dan terakhir yaitu zaman moderen 1918-sekarang