Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T19:39:44+07:00
Memilah-milah perubahan yang terjadi akibat globalisasi. Kita hanya mengambil dampak positifnya dan menjauhi dampak negatifnya. Contoh dampak positif yang bisa dimanfaatkan adalah seperti kemajuan teknologi dalam bidang komunikasi, dan segala bidang dalam kehidupan. Dampak negatifnya seperti menjadi hidup boros/konsumtif karena pasaran sering sekali mengeluarkan produk baru.
Tolong jadikan jawaban terbaik, ya :)
2014-02-25T19:40:19+07:00
Terbuka karena memang itu tifak bs dhindari tapi tetap harus menyaringnya mana yg sesuai mn yg tidak untuk negara kita tidak secara menyeluruh kita mengikuti intibya tetap harus memilahnya