Jawabanmu

2014-09-05T12:39:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
cewecowokost
''Bu, Nk pergi dulu ya ke Jakarta, ibu jaga diri baik-baik ya di sini 
 '' Ucap seorang gadis cantik dengan dua kepang di kepalanya

''Iya nak, kamu juga jaga diri baik baik ya disana.. Jangan macem-macem..'' ucap ibunya

''Iya bu, Nk pergi duli ya..'' segera gadis cantik itu mencium tangan kedua orang tuanya dan pergi meninggalkan mereka

Nama nya adalah Nk (nama kamu) ..
Gadis desa, yang ramah, cantik, sopan, dan hormat orang tua. Sekarang, ia sedang melanjutkan sekolah kuliah nya ke Jakarta.

-oOo-

*Di Jakarta*

''aduh, saya bingung nih mau tinggal di mana  '' ujar Nk

Terlihat dua gadis cantik di seberang jalan, sedang bergurau. Nk segera menghampiri dua gadis itu

''Em.. Permisi, disini... Kos-kosan ada di mana ya?  '' tanya Nk dengan ramah

''Oh, iya. Disini ada ngga jauh kok. nama nya Kos-Geulis, kebetulan kita nge kos disana.'' jawab salah satu gadis itu

''Bisa kamu antar saya?'' tanya Nk lagi

''Kita bareng aja ke kos nya, lagian kita mau pulang juga kok.  o iya, kenalin, aku Stevi.. Ini temen aku Bella..'' Stevi menjabat tangan Nk

''Saya Nk(nama kamu) . Salam kenal ya ''

''Yaudah yuk, keburu sore, kita langsung aja ke tempat Kos..'' ujar Bella

Bella, Nk, dan Stevi pun menuju ke rumah Kos-Kosan

-oOo-

*Sesampainya di kos-kosan*

''Hallu tante Genny  '' sapa stevi dengan semangat

''Apa !'' jawab Tante Genny dengan sinis tanpa menoleh. Masih sibuk dengan menghitung uang nya

Tante Genny adalah orang yang punya kos Geulis ini. Sifatnya cukup galak, namun kalo ada hubungan nya dngan Money, sifat nya akan berubah TOTAL

''gini te, ini, ada temen baru kita mau nge Kos, masih ada kamar ngga te?'' Tanya Bella

Tante Genny langsung berhenti menghitung, menaroh semua uang nya dalam dompetnya lagi. Dan menghampiri Nk bella dan stevi

''Siapa kamu?'' tanya Tante Genny sambil menatap mata Nk

''Em.. Saya Nk(nama kmu) '' jawab Nk dengan sopan

''Bener kamu mau nge kos di sini. Kebetulan masih ada kamar kosong di lantai atas. Yang bari di renovasi'' jelas Tante Genny 

''Kalo saya sewa kamar nya berapa te?'' Tanya Nk

''200.000 aja perbulan nya cantiikk..'' jawab tante Genny yang sifatnya semakin membaik 

''Kalau begitu, Nk sewa sekarang boleh te?  '' tanya Nk

''Oohhh... Iya cantik,, boleh sekali,asal uang mukanya udah ad.. *eh maksudnya kamu udah merasa kerasan, kamu boleh disini'' Ujar tante Genny yang kata kata nya kaga nyambung 

''Makasih ya tante  ''

tante genny segera memberi kunci pintu kamar kos lantai atas yang akan di tempati Nk

''Eh, yaudah, yuk tunggu apa lagi. Kita masuk  eh nk, sekalian aku tunjukin kamar nya ya  '' ujar Stevii

Mereka bertiga memasuki rumah Geulis..

''Nk, ngga mau mampir ke kamar ku?'' tawar Bella

''Boleh  Kamu satu kamar sama stevi ya bell?''

''Iya.. Yuk masuk  '' tawar Bella

''Ruangan kita berantakan Ya Nk  '' stevi mengakui

''Hahaha.. Ngga kok.''

'Gubrak !!'
Tiba tiba saja pintu terbuka

Siapa yang membukanya. Sampai sampai mereka bertiga terkejut mendengar suara pintu itu

Bersambung ..