Jawabanmu

2014-09-05T12:33:17+07:00
Kaktus mempunyai daun yg menyerupai duri sehingga penguapanya sedikit
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:35:10+07:00
Tumbuhan katus bukankah tumbuhan yang dapat hidup di tempat yang kering/gersang ?? cara mempertahankan kelangsungan hidupnya dengan akar yang dapat menyerap air. daunnya pun berbentuk seperti duri sehingga penguapannya lebih sedikit
kalau menurut saya jawabannya kurang tepat
heheh,, maaf
iya gx papa kok
sipp