Jawabanmu

2014-02-25T19:36:37+07:00
Assalamualaikum Wr.Wb Apa kabar nih siswa – siswi SMAN 5 ?? Ya... ampuun, hari ini panas banget ya ?? Tp.... walaupun hari ini panas, hati kita tetap selalu COOL dong...!! Iya kan teman – teman ???? Eh,,, gue tuh hari ini seneng banget tau nggak ??? Mauu tau nggak kenapa ??? karena aq bisa ketemu langsung dengan siswa – siswi SMAN 5 plg. Aduh,,,, secara gitu ya... SMAN 5 gituu, yang terkenal dengan siswa –siswi yang semuanya berprestasi. (tepuk tangan terlebih dahulu dong...)) Teman – teman pasti udah tau kan tujuan aq datang kesini ? Yeps... bnr bgt.. di depan sana juga ada slogan mengenai kartu perdana AS. Eh... tau nggak sih, kartu AS tuh bnyak bgt bgt keunggulannya ! MAU TAU NGGAK APA AJA ?? Kartu AS ituu FOREVER ; maksudnya aktif selamanya teman – teman. Jadi walaupun teman –teman nggak ngisi pulsa berbulan – bulan ; kartu AS klian nggak bakalan terblokir. ENAK KAN.... ??? Biaya sms nya juga murah teman – teman. Cukup dengan memakai pulsa sebanyak Rp 1000, teman – teman bisa dapat sms FREE sebanyak 1000 pula. Aduh.... nggak kebayang kan gimana asyiknya..... !! Teman – teman juga jgn khawatir masalah sinyal. Dijamin deh.... pokoknya kalo pke produk dari telkomsel tuh nggak bakalan nyesel. Sinyal nya tuh kenceng bnget lohh teman –teman... dan nggak bakalan terjadi deh masalah SMS pending maupun operator sibuk. Ya..... nggak kayak kartu – kartu yang lain gituu J
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T19:39:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks pembawa acara non formal
ACARA ULANG TAHUNA
ssalammu’alaikum wr.wb
Hai adik-adik gimana kabar kalian sekarang? Senang apa tidak datang ke acara ulang tahun ini? Senang ya .. pasti seru kok . Tau gak acara apa saja yang akan kita lalui bersama? Saya bacakan ya?
1.       Pembukaan
2.       Permainan
3.       Pemotongan kue
4.       Penutup
Nah itu tadi acara yang akan kita lalui . Oh iya , kita belum kenalan ya . Nama saya Tifany adik-adik . Salam kenal ya . Langsung saja yuk ke acara pertama yaitu pembukaan . Kita buka acara padi pagi ini dengan doa ya , marilah kita berdoa dengan keyakinan masing-masing . berdoa mulai . Selesai
 .Mau gak kita bermain? Ini kakak sudah punya banyak permainan untuk kalian . Langsung saja yuk kita mulai bermain
~PERMAINAN~Masih semangat gak ya? Kita sudah sampai ke puncak acara loh yaitu pemotongan kue , Nanti adik-adik bakal di bagi satu persatu kok tenang ya jangan rebutan
.~PEMOTONGAN KUE~Sudah capek ya? Kalau sudah capek kita pulang bersama-sama yukk .. eits tunggu dulu sebelum pulang berdoa dulu ya . Mari kita berdoa dengan keyakinan masing-masing .berdoa mulai. Selesai . Sampai jumpa adik-adik ..
Wassalammualaikum wr.wb
11 4 11