Berikan contoh fakta dan opini di lingungan sekolah kalian. minimal masing2 5 contoh.


2
bukannya kalau opini dan fakta itu mencarinya di koran atau media lain
nah gk tau jg tuhh..tp kl kt guru sih di lingungan sekolah :D
hmm..ya nanti sebisanya aku bantu
oke...maksih sebelumnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:34:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seperti ini saja ya ,fakta nya..yaitu .coba kamu lihat dilikngkungan sekolah mu
fakta:-sekolah ku melakukan penghijauan
-sekolah ku terdapat beberapa ruangan kelas 7 hingga kelas 9
-mempunyai ruangan lab.fisika dan biologi
-mempunyai ruangan komputer
-mempunyai ruangan Tata usaha,perpustakaan,kantor guru dan kantor kepala sekolah
-mempunyai lapangan upacara,sepakbola dan basket.

opini: sekolah ku sangat bersih dan indah.
      
maksud dari opini itu kalimat yang dilebih lebihkan.selebihnya kamu ya...

6 3 6
2014-09-05T12:47:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fakta
-sekolah ku berwarna hijau
- sekolah ku di jalan ....
- sekolah ku bertingkat
- setiap hari senin, kami melaksanakan upacara
- perpustakaan di sekolahku mempunyai ribuan buku

opini
- menurut ku, kelas 9 lbh bersihdari kelas 7
- sebaiknya tempat sampah kelas kita itu diganti
- mungkin taman sekolah kita perlu diperbaharui
- lapangan sekolah ini terlalu kecil
- toilet di sekolah ini cukup bersih menurut ku
4 3 4