Jawabanmu

2014-09-05T12:24:36+07:00
Ada Orientasi,Komplikasi,Resolusi,koda.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:26:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama tentukan unsur intrinsik dari fabel:
tema?
alur?
penokohan?
latar/setting?
amanat?
sudut pandang?
Kalo itu semua sudah selesai, kamu bisa memulai membuat cerita yang kamu inginkan. (hehe)
contohin donk. misalnya temanya apa , alurnya gmna latarnya , amanat , sudut pndang?
misalnya doang kok!
tema: suka menolong, alur:maju, latar:sekolah,kelas, amanat; tolong menolong lah dengan teman, sudut pandang: orang kekiga(maha tahu) maaf ya baru dibles hehe