Jawabanmu

2014-09-05T12:26:14+07:00
Dampaknya adalah merokok sebenarnya bagi wanita tidak diperbolehkan diagama
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:29:15+07:00
Norma agama : akan dimurkai oleh allah karena melanggar perintahnya
Norma Hukum : mendapat sanksi dari ketua masyarakat di daerah itu sendiri
Noorma Kesusilaan : mungkin mendapat caci maki dan menjadi sampah masyarakat
Norma kesopanan : Prilaku buruk , mencerminkan orang yg tidak benar, karena rokok membuat bibit penyakit di dalam tubuh apalagi pada wanita.
2 5 2