Jawabanmu

2014-09-05T12:16:32+07:00
Mereka bekerja bersama sama untuk melestarikan lingkungannya untuk memenuhi kebutuhan pokok
-Nomaden : hidup berpindah-pindah mencari daerah yang subur
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:19:30+07:00
Dengan cara berburu dan mengumpulkan tanaman sebagai makanan.Mereka juga sudah mulai bercocok tanam untuk memenuhi kebutuhannya.Mereka tinggal di padang rumput dengan semak belukar yang letaknya berdekatan dengan sungai.
hahaha bagus itu tio
hahaha
untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka berburu, mengumpulkan makanan dan bercocok tanam serta membuka usaha barter .dengan memakai kepandaian dan keterampilan mereka masing-masing .