1.tentukan hasi pembagian berikut!
a.8a : 2a =
b.16 p(pangkat dua) : 4p =
2.sederhanakan operasi pembagian bentuk aljabar berikut
a.32p(pangkat dua)qr(pangkat tiga) : 96pq(pangkat dua) r (pangkat dua) =
b.4r pangkat dua (r-3) : r(r pangkat dua-3)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:19:16+07:00
Yg nomer 1 dulu
a. 4
b. 4p
2014-09-05T12:39:13+07:00
1.a.4
b.4p
2.a.32p^2qr^3:96pq^2r^2=pr/3q
ygb nya blm