1.hewan yang melindungi diri dengan pura pura mati
2.cara ular melindungi diri
3.bagaimana tumbuhan venus menangkap serangga sebagai makanannya
4.sebutkan dua ciri tumbuhan kaktus yang dapat hidup di daerah gurun
5.mengapa kelelawar termasuk hewan ultrasonik
6.bagaimana cara walang sangit melindungi diri dari serangan musuh

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:06:40+07:00
1. belalang sembah, possem
2. melilit musuhnya dan mengeluarkan racun
3. mengeluarkan bau - bauan dan jika ada serangga mendekat akan dimakan
4. Daunnya kecil seperti duri, akarnya panjang, batangnya tebal
5. karena ia dapat menerima gelombang suara yang tiggi dan mengeluarkan getaran yang tinggi pula
6. mengeluarkan bau busuk
. belalang sembah, possem
2. melilit musuhnya dan mengeluarkan racun
3. mengeluarkan bau - bauan dan jika ada serangga mendekat akan dimakan
4. Daunnya kecil seperti duri, akarnya panjang, batangnya tebal
5. karena ia dapat menerima gelombang suara yang tiggi dan mengeluarkan getaran yang tinggi pula
6. mengeluarkan bau busuk
2014-09-05T13:21:19+07:00
1. . . .
2.dgn melilitkan ekornya kpd musuh
3.dgn membuka kelopaknya
4.
5.karena aktif di malam hari dan dpt melihat dimalam hari dan juga pendengaranya yg sangat tajam
6.dengan menyemprotkan bau busuk walang sangit ke predatornya
1 1 1