1. sebutkan nama-nama profesi dalam bahasa inggris, pakai artinya! ( sebanyak-banyaknya)
2. sebutkan nama-nama buah dalam bahasa inggris, pakai artinya! (sebanyak-banyaknya)
3. sebutkan nama- nama hewan dalam bahasa inggris, pakai artinya! (sebanyak-banyaknya)

2

Jawabanmu

2014-09-05T12:09:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Profesi :
Soldier : Tentara
Postman : Tukang pos
Fireman : Pemadam kebakaran
Gardener : Tukang kebun
-Buah:
Guava : Jambu biji
Apple : Apel
Grape : Anggur
Pineapple : Nanas
-Hewan :
Horse : Kuda
Leopard : Macan tutul
Sheep : Biri-biri
Wolf : Serigala
Buffalo : Kerbau
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:11:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Doctor=Dokter, architect=arsitek, Business man=pengusaha, craftsmen= pengrajin, Models=model, artist= artis, guru= teacher, jury=juri,Office boy= pembantu, reporter= reporter, football player= pemain sepakbola, boxer=petinju
2. apple=apel, mangosteen=manggis, mango=mangga,orange=jeruk, lemon=lemon, watermelon= semangka, melon=melon, banana=pisang, grape=anggur.
3. cat=kucing,cow=sapi,bird=burung,dog=guguk,rabbit=kelinci, tiger=harimau,

1 5 1