Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:00:10+07:00
Trisakti, dan genosida
makasiih ya kk telah membantu saya ..
iya, adek kelas berapa?
kelas 1 aliyah
sama deh, hehe :) sekolahnya dimana? asal?
aku di kediri jawa timur
2014-09-05T12:02:40+07:00
Kasus bom bali di Bali th 2002
kasus marsinah di Sidoarjo
kasus penculikan aktivis mahasiswa di Jakarta
Kasus trisakti dan semanggi
- kasus KDRT
-Kasus pemerkosaan
-kasus pembunuhan polisi
wah makasih banyak buat jawabannya ,,
iya zma2