Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:01:10+07:00
Suatu campuran yang terdiri dari dua bahan atau lebih yang memiliki fasa yang berbeda. Contohnya adalah pasir dimasukkan kedalam air, campuran ini merupakan campuran heterogen karena terdiri dari bahan-bahan yang memiliki fase berbeda, pasir dalam fase padatan dan air dalam fase cair.
3 3 3
2014-09-05T12:02:24+07:00
... coba kamu perhatikannn..
HETEROGEN yaitu berbeda atau tidak sama.
berarti campuran heterogen campuran yg bisa dipisahkan atau dibedakan dengan mudah dan cepat
contoh.. gula dengan pasir,,, batu dengan air
Campuran heterogen adalah campuran yang komponen-komponennya dapat memisahkan diri secara fisik karena perbedaan sifatnya dan penggabungan yang tidak merata antara dua zat tunggal atau lebih sehingga perbandingan komponen yang satu dengan yang lainnyatidak sama diberbagai bejana. Dan juga campuran dapat dikatakan campuran heterogen jika antara komponennya masihterdapat bidang batas dan sering kali dapat dibedakan tanpa menggunakan mikroskop, hanya dengan mata telanjang.