Tolong jawab yang benar ya,

1.(13a - 8b) + (12a + 9b) =....
2.(15i +14b + 13k) + (-30i - 45j + 51k) = ....
3.tentukan hasil penjumblahan (3 - 17x + 35z) dan (4x +23y - 9)
4.(42n+ 35m +7) - (50m - 20n +9) =...
5.tentukan hasil pengurangan (5x + 3 oleh (x -1 )

please jawab yang benar

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:05:34+07:00
1. 25a + b
2. 14b - 15i - 45j + 64k
3. -6 - 13x + 23y + 35z
4. -2 - 15m + 62n
5. 4 + 4x
semoga benar.......
2014-09-05T12:34:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 25a + b
2. -15i + 14b + 64k -45j
3. -13x + 35z + 23y -6
4. -4x-4
kalau tak tau tanya saja pada guru matematika