Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T12:02:32+07:00
Manglid (Manglietia glauca). Pohon Manglid dapat mencapai ketinggian 25 - 40 meter dengan bebas cabang 25 meter dan diamater 150cm. Tersebar di ketinggian 1000 - 1500 mdpl. Hidup berkelompok di tempat yang lembab.
Di Jawa Barat dan Bali kayu Manglid sangat disukai selain karena kayunya mengkilat, strukturnya padat, halus, ringan, dan kuat. Kayu Manglid sering digunakan sebagai bahan pembuat perkakas dan jembatan (deskripsi dari Majalah Kehutanan edisi VI tahun 2006).
6 4 6
2014-09-05T12:13:10+07:00
Surian / Suren / (Toona sureni). Tanaman ini tumbuh pada daerah bertebing dengan ketinggian 600 - 2.700 m dpl dengan temperature 22ÂșC
4 4 4