Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T11:07:42+07:00
Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah. Jantung berfungsi untuk memompa darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang.
1 5 1
2014-09-05T11:10:35+07:00
Hubunga darah dan jantung adalah, darah sebagai objek yang dipompa oleh jantung, dan jantung merupakan alat yang memompa darah,