Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T10:50:06+07:00
Contoh pelanggaran HAM di Indonesia :
1.kerusuhan tanjung priok
2.penyerbuan kantor partai demokrasi indonesia
3.penembakan mahasiswa universitas trisakti
4.tragedi semanggi1
5.penculikan aktivis
 Solusi : komnas HAM  beserta pemerintah untuk segera menyelesaikan kasus kasus saat ini 
2014-09-05T10:54:29+07:00
Di indonesia
1.tanjung priuk 1998,
2.marsinah,
3.jsi
4