Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T10:37:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lukisan indah banyak yang menyukai dan apabila dijual juga bernilai jual tinggi
lukisan kurang indah sedikit yang menyukai dan bernilai jual rendah
6 4 6
2014-09-05T10:38:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lukisan indah adalah lukisan berkonsep, lukisan yang mempunyai objek dan tertata rapi, lukisan kurang  indah kemungkinan adalah lukisan yang abstrak, sejenis lukisan yang acak-acakan, mempunyai konsep tap harus dicermati, jika lukisan indah dengan melihatnya kita sudah tau konepnya, misalkan lukisan pemandangan, otomatis konsepnya adalah alam, dan jika abstrak, hanya ada coretan coretan acak yang membentuk raut wajah menandakan konsepnya adalah macam-macam sifat
8 3 8