Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T10:43:09+07:00
1. Perusahaan ban yang memproduksi bahan mentah menjadi bahan setengah jadi kemudian menjadi bahan jadi yang siap pakai. Contohnya air karet di olah menjadi karet kemudian karet diolah menjadi ban yang siap pakai.
2. Perusahaan air minum yang memproduksi air mineral berkualitas untuk disalurkan ke masyarakat.
3. Industri kecap yang mengolah biji kedelai menjadi produk kecap yang berkualitas
4. Seorang siswa yang memanfaatkan barang bekas menjadi kerajinan yang unik dan siap dijual
3 4 3
2014-09-05T10:45:04+07:00
Membuat kerajinan tangan,membuat kue,menjahit pakaian,dan membuat prakariya                                                                                                            MAAF KALAU SALAH........ :D