Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T10:06:19+07:00
Kalo tntg visi & misi udh otomatis memajukan sekolah
tp saran sya nih dlu sewaktu sya skolah sya nanya dulu ke senior" / guru" pembina tentang sejarah sekolah jd visi & misi sya sya gabungin dg sejarah sekolah itu
spt contohnya kalo sekolah kita sejarahnya sering tawuran sama sekolah laen nih ambil kesimpulan aja bahwa visi&misi sya ingin membangun sekolah ke arah yg lebih baik dan berusaha menjembatani teman" agar tidak sering melakukan tawuran supaya citra sekolah kita bisa lebih baik dimata masyarakat
begitulah kira"
2014-09-05T10:07:44+07:00
Untuk memajukan nama sekolah, menjaga ketertiban upacara, dan lain lain