Jawabanmu

2014-09-05T09:47:38+07:00
Mikroprosesor itu bagai otak pada komputer, letaknya biasanya di motherboard, di bawah kipas pendingin
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T09:49:09+07:00
Mikroprosesor adalah chip yg memliki pungsi untuk memperoses data biner secara digital dan kompunen nya terdiri dari ALU  (Arithmetic  Logic Unit), Instrukai, Decoder , Register, bus control cicuit , Control dan timing unit 

letaknya pada socket yg telah di sediakan di bagian motherboard
1 5 1