Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T14:08:50+07:00
Pertama-tama, kamu bisa menentukan latar belakang.
Kedua, disitulah kamu mulai membuat PPT...
Ketiga, buatlah pengenalan komputer server...
Keempat, buatlah jenis-jenis komputer server...
Kelima, buatlah spesifikasi komputer server....

Kalau ada yang kurang lengkap, mohon maaf... :)
1 5 1
2014-09-05T14:27:35+07:00
1. cari spek dari server
2. cari spek dari client
3. jelaskan jaringan server menggunakan kabel atau wi-fi
4. kelebihan dan kekurangan jaringan menggunakan kabel atau wi-fi
5. isikan cara pembuatan jaringan client-server yg anda maksud