Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T09:15:30+07:00
Keuntungan : sebagai tempat wisata dan menambah devisa
kerugian : terjadi bencana alam/gunung meletus
3 4 3
2014-09-05T09:16:55+07:00
Kerugian : gunung berapi bisa saja sewaktu-waktu meletus dan menyebabkan kerugian yang sangat besar ( banyak korban yang meninggal dan harta benda lenyap karena abunya )

keuntungan : dari letusan gunung berapi, banyak material berguna yang keluar dari gunung berapi dan bisa dimanfaatkan
2 4 2