Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T08:58:44+07:00
2,4 mungkin coba hitung
Caranya gimana?
dikalikan aja
disitu tidak ada 2,4. adanya 2,8 1,8 5,4 4,8
ya gatau ya
2014-09-05T09:09:32+07:00
S = v t
s = (0,6) (4) = 2,4 m
tidak ada jawabannya 2,4
oiya itu glbb jadi. a : 0,6 - 0 / 4 = 0,15 m/s^2 lalu s = vot + 1/2at^ = 1/2 (0,15) 4^2 = 1,2 m ... ada ga?
Tidak ada juga. mungkin jawaban di bukunya yang salah
ya bisa jadi ... atau coba mungkin saya salah hitung.. coba pakai rumus glbb yaa