Jawabanmu

2014-09-05T08:53:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spertinya flora dan fauna langkah pada jaman praaksara
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T09:14:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada masa praaksara keadaan flora dan fauna sebagian besar dari flora dan fauna itu diburu dan diambil,ada pula yang punah karena ditangkap oleh manusia ada pula yg hidup sampai sekarang
 
yg bener yg mana nih..??
jawaban aku di sekolah yaa itu lah
oke oke mkzih.
sma2