Jawabanmu

2014-09-05T08:57:16+07:00
Asam → pH nya kurang dr 7
basa → pH nya lebih dari 7
garam → netral
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T09:01:13+07:00
Asam : bersifat korosif, mengubah lakmus biru jadi merah dan lakmus merah tetap merah, ph <7, bila dicampurkan air menghasilkan ion H+
basa : licin, bersifat merusak, rasanya pahit, mengubah lakmus merh jdi biru dan biru jadi biru, ph >7
garam : bersifat netral, ph 7, tdk mengubah lakmus
1 5 1