Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T08:44:37+07:00
Alasan : untuk pengalaman berorganisasi dan bermusyawarah serta saling toleransi
tujuan : melatih disiplin
visi misi : memajukan sekolah
2 3 2
2014-09-05T08:54:10+07:00
Agar tidak hanya berpaku pada teori yg diajarkan sekolah, karena dimasa depan praktek yg kita lakukan skg itu sgt berperan penting.
visi misi : simple but meaningful, agar ada ttd kita di setiap proposal acara
1 1 1