Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-25T18:52:58+07:00
Komunikasi nonverbal adalah proses komunikasi dimana pesan disampaikan tidak menggunakan kata-kata. Contoh komunikasi nonverbal ialah menggunakan gerak isyarat, bahasa tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata, penggunaan objek seperti pakaian, potongan rambut, dan sebagainya, simbol-simbol, serta cara berbicara seperti intonasi, penekanan, kualitas suara, gaya emosi, dan gaya berbicara
2014-02-25T18:56:01+07:00
Contoh komunikasi non verbal ialah menggunakan gerakan isyarat, bahasa tubuh, ekspersi wajah dan kontak mata. karena komunikasi non verbal adalah komunikasi tanpa menggunakan kata kata.




tandai terbaik ya pliss
2 1 2