Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T07:16:24+07:00
Indonesia Raya=Wage Rudolf Supratman
tanah airku:ibu Soed
bagimu negri:Kusbini
bangun pemuda pemudi=Simanjuntak
17 Agustus=HS.Mutahar
garuda pancsila=Sudhartono
rayuan pulau kelapa=Ismail Marzuki
berkibarlah benderaku=ibu Soed
Indonesia Pusaka=Ismail Marzuki
dari sabang sampai merauke=R Soerardjo
2014-09-05T07:32:37+07:00
2. - Indonesia Raya = W. R. Soepratman
- Halo Halo Bandung
- 17 Agustus
- Indonesia Pusaka
- Garuda Pancasila
- Hymne Guru
- Maju Tak Gentar
- Rayuan Pulau Kelapa
- Dari Sabang Sampai Merauke
- Padamu Negeri