Jawabanmu

2014-09-05T06:55:14+07:00
Pandangan hidup bagi bangsa indonesia sangat penting agar dalam melaksanakan sistem pemerintahan tidak melenceng dan selalu tetap pada jalurnya
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T07:01:13+07:00
Pandangan hidup bangsa indonesia adalah pancasila
Maksudnya adalah ,,,, supaya kita warga negara indonesia tetap berpegang teguh dengan ideologi2 yang ada didalam pancasila dan selalu berada di dlm ideologi tersebut
3 3 3