Jawabanmu

2014-09-05T06:52:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ir.Soekarno wafat pada 21 Juni 1970 di Rumah Sakit Angkatan Darat karena sakit gangguan ginjal yang diidapnya saat beliau masih aktif
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T07:01:01+07:00
Pada hari minggu tanggal 21 juli 1970 ia meninggal dunia di RSP AD. jenazah di semayamkan di Wisma Yaso, jakarta dan di makamkan di blitar, jawa timur di dekat makam ibundanya ida ayu nyoman rai ia meninggalkan 8 orang anak dari fatmawati; guntur, megawati, rahmawati, sukamawati dan guruh. dari hartini; taufan dan bayu dan dari ratnasari dewi, wanita keturunan jepang bernama asli Naoko nemoto; kartika.
1 5 1