Jawabanmu

2014-09-05T05:52:31+07:00
Giat berlatih
Giat belajar
Punya Tekad untuk menjadi yang terbaik
Mencari yang belum dipahami
Tidak malu bertanya
DOA
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T05:52:45+07:00
Tipsnya adalah: 
-Pilihlah mapel yang kamu sukai dan kamu merasa bisa 
-setelah dipilih, persiapkan diri 
-cari cari materinya
-belajar yang rajin 

Triknya: 
-jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan YME 
-yakinkan hati. optimis 
-kerjakan yang menurutmu gampang 
-cek kembali jika sudah selesai 
-baca doa kembali :) 
1 5 1