Jawabanmu

2014-09-05T01:50:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya coba aja mendekatkan diri kepada Tuhan dengan melakukan sunnah-Nya, nanti akan terbiasa untuk rajin. Atau kalo ngga, cari motivasi hidup, misal ortu, pacar, atau yang lainnya.
#bijak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T01:54:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melirik orang-orang yang sukses. Orang2 sukses itu mereka selalu disiplin dan tak pernah malas, walaupun sukses itu ada yang sampai bertahun-tahun, tapi hasilnya memuaskan. Kedua, merasa diri kita belum cukup. Jangan pernah puas dengan itu-itu saja. Ketiga, lekatkanlah pada hati kalau diri kita itu adalah orang yang paling pemalas dan akan dicap sebagai orang pemalas, pasti kita nggak mau kan, dan akhirnya kita pun menjadi lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari.. itu saja, maaf kalau ada salah atau kurang tepat..
1 5 1