Radio menerima gelombang dari sebuah pemancar. Gelombang radio termasuk dalam jenis gelombang ..... . Gelombang yang dihasilkan oleh speaker adalah gelombang bunyi yang termasuk dalam gelombang......... . Dengan demikian, kita tidak dapat mendengar radio di ruang .....

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T00:27:15+07:00
Gelombang radio termasuk dalam gelombang elektromagnetik..
gelombang yang di hasilkanoleh speaker adalah gelombang elektromagnetik
gelombang bunyi yang termasuk dalam gelombang mekanik
Dengan demikian, kita tidak dapat mendengar radio di ruang hampa udara

berikan yang terbaik donk
udah 5 bintang tuh, thanks ya jawabannya
2014-09-05T04:15:08+07:00
- gelombang elektromagnetik
- gelombang mekanik
- ruang hampa udara