Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-05T00:28:24+07:00
I go to school every day
i goto church every Sunday
we go to library every day
she read a book every night
fb aku alay tapi org nya nggak alay .....topik clalu menunggu
hahahahahah lebay, ,, tapi org nya ga gto kn??
nggak bgt.. gini2 anggota osis.. woles.. kk alay nggak haha
udah kk jangan di sini nyepam bgt hahah
yayayyaya biasa aja koQ tuuh fb aq eli emanita tarsil
2014-09-05T02:12:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
They watch the movie
I turn off the radio
she studies math
we go to the mall
he makes a sandwich
I sweep the floor
she closes the window
they clean their room
I write a story
I take a shower